6 Macam Mainan Anak High Technology, Modern dan Ter-update Tahun 2016


Self Balancing Two Wheeled Board


HOVERBOARD

Adalah mainan baru yang ngetren di beberapa negara saat ini. Sebutan populernya Hoverboardhoverboard adalah papan melayang fiksi digunakan untuk transportasi pribadi, pertama kali dijelaskan oleh penulis M. K. Joseph pada tahun 1967 dan dipopulerkan oleh kembali ke film franchise "Futurehoverboards" umumnya digambarkan sebagai menyerupai skateboard tanpa roda.

Sedangkan yang ini adalah sejenis skateboard dengan dua roda. Apapun itu, hoverboard sedang tenar dan menjadi salah satu mainan up to date dan berteknologi tinggi. 


Bagaimana sih cara kerjanya? 

Hoverboard memiliki beberapa komponen kunci, seperti giroskop untuk keseimbangan. Ada juga mikroprosesor untuk memonitor gerakan badan pemakainya. Untuk menggerakkan atau menghentikannya, cukup miringkan badan. Kecepatannya bisa sampai 16 kilometer per jam. 

Hoverboard ini atau istilah tepatnya adalah Self Balancing Two Wheeled Board saat ini laris terjual dan sangat populer di indonesia. Hampir kebanyakan tempat wisata menyediakan mainan ini untuk dapat dipakai oleh pengunjung dengan tarif sewa per jam. 

Penasaran seperti apa sensasi mainan ini, ayo buruan teman-teman hunting hoverboard di sekitaran tempat tinggal anda!!

FLYBOARD

Flyboard adalah jenis olahraga air baru yang ditemukan oleh pemain ski air kenamaan asal Prancis bernama Franck Zapata. Sejak pertama kali ditemukan hingga sekarang, flyboard sudah terjual hingga lebih dari ribuan unit di seluruh dunia. termasuk di indonesia. Seperti apa detailnya soal mainan ini, lanjutttt............

Flyboard

Prinsip kerja flyboard sebenarnya sederhana. Dengan memanfaatkan daya dorong dari air yang dipompa oleh mesin jet ski berkekuatan 200 PK, pemain akan melaju ke atas dan melayang bebas di udara. Pemain dalam posisi berdiri di atas sebuah papan snowboard dan bisa melakukan beberapa manuver yang cukup menantang.

Flyboard Flyboard
Kontrol utama tetap berada di tangan Anda, apakah ingin menukik ke bawah, belok ke kanan atau ke kiri, semuanya bisa dikendalikan. Sebelum terbang dengan flyboard, ada baiknya teman-teman membaca referensi dari internet atau belajar terlebih dulu kepada profesional yang lebih pengalaman.Jadi, teman-teman tidak perlu khawatir lagi.

BB 8 DROID

Mainan ini sekarang bisa teman-teman dapatkan di Indonesia loh, ya.... BB 8 DROID ada di film Star Wars The Force Awakens dan uniknya robot ini bisa di control oleh perangkat smartphone. Mainan robot BB-8 Droid ini bisa di kontrol melalui aplikasi yang bisa di download di Appstore iOS ataupun di Playstore Android. 

Mode kontrolnya sangat mudah, layar smartphone kita manfaatkan sebagai kontrol penuh untuk BB-8 Droid. Cukup geser-geser saja melalui menu control aplikasi BB-8 App Enabled Droid di smartphone kita.Tidak seperti robot mainan lainnya, BB-8 Droid memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan karakter dan kebiasaan pengguna. 

BB-8 Droid juga akan memberi respon saat diberi perintah suara untuk interaksinya. BB - 8 sebagian besar terdiri dari warna putih, dengan kombinasi orange dan silver di bodynya. Lucu ya teman-teman bentuknya....

Mainan hi tech update 2016
Mainan Hi - Tech update 2016















QUADCHOPTER / DRONE

Sebuah Quadcopter, juga disebut helikopter quadrotor atau empat rotor, adalah multi-rotorhelicopter yang diangkat dan didorong oleh ke-empat rotornya. Quadcopters diklasifikasikan asrotorcraft, sebagai kompetitor pesawat sayap tetap, karena daya angkat mainan ini dihasilkan oleh offrotors set (baling-baling berorientasi vertikal).

Quadcopters

Quadcopters pada umumnya menggunakan dua pasang baling-baling yang identik ; dua buah searah jarum jam (CW) dan dua buah lagi berlawanan dengan arah jarum jam (CCW).

Quadcopters berbeda dari helikopter konvensional yang memiliki baling-baling tunggal. Untuk memainkan quadcopter terbilang gampang-gampang susah.Diperlukan kesabaran dan skill yang cukup agar bisa membuatnya bergerak dengan atraktif


Quadcopters
Pada umumnya untuk menjaga mainan helikopter
ini dari kerusakan, maka dilengkapi dengan pelindung pada bagian baling - baling. Sehingga ketika jatuh dan terbentur, baling - baling tidak menjadi rusak. 

Selain itu dilengkapi juga dengan lampu LED, jadi teman-teman dapat bermain di siang dan malam hari. Mantap dan seru bukan quadcopter ini teman-teman??

TABLET

Computer Mobile

Tablet Komputer, biasanya disingkat menjadi tablet, adalah Computer Mobile dengan layar touchscreen, sirkuit, dan baterai dalam satu perangkat (Built in). Biasanya tablet dilengkapi dengan sensor, termasuk kamera, mikrofon, dan accelerometer, dan layar touchscreen menggunakan sentuhan jari atau bentuk gerakan sebagai pengganti penggunaan "mouse" dan keyboard

Tablet ini biasanya memiliki fitur on-screen, pop-up keyboard virtual untuk mengetik. Tablet mungkin memiliki tombol fisik untuk fitur dasar seperti tombol volume speaker dan power, dan port untuk komunikasi jaringan dan pengisian daya baterai. 

Ukuran tablet biasanya lebih besar dari Smartphone atau Personal Digital Assistant (PDA) dengan layar 7 inci (18 cm) atau lebih besar, jika diukur secara diagonal.


Computer Mobile

Dewasa ini tablet mengalami peningkatan pesat dalam popularitasnya di berbagai penjuru dunia dan menjadi kategori mainan (gadget) produk terbesar sepanjang sejarah. Sebut saja Apple, Microsoft dan Samsung, ketiga perusahaan raksasa ini saling bersaing untuk membuat dan memasarkan produknya ke seantero jagad.

MOBIL RC NITRO

Kali ini Kita akan membahas tentang mobil remote control engine berbahan bakar metanol (CH 3 OH) atau yang lebih di kenal dengan Nitro dan tulisan ini semoga dapat menjadi referensi teman-teman di dunia remote control terutama jenis remote control bahan bakar.

Nitro RC

Mobil remote control berbahan metanol / nitro bisa dikategorikan sebagai RC hobi hal ini dikarenakan jenis mobil remote control ini bagi sebagian orang menjadi referensi hobi selain hobi lainnya semisal rc helicopter, rc boad. 

Selain sebagai hobi jenis mobil remote control metanol bisa juga mendatangkan uang tentunya dengan mengikuti kompetisi lomba RC yang biasanya sering diadakan di kota-kota besar di Indonesia. 

Sayang nya mainan yang satu ini tidak bisa dimiliki oleh setiap anak ataupun orang dewasa. Disamping harga barunya yang mahal, accecories dan part yang tidak ada disetiap toko mainan, Nitro rc ini membutuhkan perawatan yang khusus supaya bisa awet dan panjang umur.

Nitro RC


Penulis yakin kalau mainan modern high technology masih sangat banyak macam dan jenisnya dari beberapa yang sudah dibahas di atas tadi. Seiring dengan berjalannya waktu akan muncul kembali mainan-mainan yang lebih canggih. 

Penulis berharap artikel ini pun bermanfaat untuk menambah informasi tentang Mainan Anak High Technology, Modern dan Ter-update Tahun 2016. Kritik dan saran dari teman-teman pembacalah yang akan membuat penulis untuk lebih kreatif dalam membuat artikel pada waktu yang akan datang.

Jangan lupa untuk subscribe dan mengisi alamat email pada kolom submit bagi yang ingin mengikuti update dari blog ini. Salam dolanan........

No comments

Powered by Blogger.